Sabtu

Cara Mendesain Kamar Mandi Tlp 08111 79 9009

Jasa Sedot Wc Jakarta, akan berbagi Tips Desain Kamar mandi keren
Kamar mandi
selain fungsinya sebagai tempat untuk bersih diri,usahakan pula kamar mandi juga sebagai tempat untuk refresing dari penatnya rutinitas sehari-hari, maka dari situ dekorasi pendukungpun harus kita utamakan agar  tercipta suasana yang REFRES dan tenang
.





Di dalam Rumah Tangga tentunya yang mengunakan Kamar mandi bukan Kita saja kan, dari itu tidak menutup kemungkinan kalau di dalam kamar mandi akan menjadi tempat penumpukan kuman dan menjadi sarang penyakit. Dengan kata lain admin Sedot WC Jakarta akan sedikit berbagi tips untuk mendesain kamar mandi yang sehat serta bebas dari kuman.


 


Pada umumnya kamar mandi dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu "basah" dan "kering".
Kamar mandi basah biasanya mempunyai sebuah tempat penampungan (bak) air. Dari bak ini orang mencidukkan air dengan gayung yang kemudian disiramkan ke tubuhnya. Kamar mandi seperti ini paling umum digunakan di Indonesia. Hal ini terutama disebabkan karena aliran air tidak selalu terjamin, atau di tempat itu tidak terdapat aliran air, sehingga dibutuhkan sebuah bak penampungan dengan air yang siap digunakan setiap saat.
http://sedotwcjakartawc.blogspot.co.id/


Baiklah Saya akan menegaskan tengtang apa saja yang perlu di perhatikan agar tercipta kondisi kamar mandi yang sehat dan keren tentunya.

Pertama:
Buat wadah khusus untuk peralatan mandi.
Untuk peralatan mandi seperti sabun, sikat gigi, odol dan lainnya sebaiknya dibuatkan tempat khususnya agar tidak bercampur dan menyebabkan berkembangnya bibit penyakit.


Kedua:

Desain kamar mandi agar sinar matahari dapat masuk serta ventilasi udara yang memadai.
Kamar mandi yang sehat adalah kamar mandi yang dapat diterangi oleh cahaya matahai , hal ini dapat diatasi dengan memasang atap seng atau viber yang tembus cahaya.


Ketiga:

Memiliki sirkulasi udara.
Sirkulasi udara yang baik adalah dapat menghilangkan pengap di dalam kamar mandi anda. Hal ini diakibatkan oleh udara dapat keluar dan masuk dengan cepat.


Keempat:

Berikan sedikit sentuhan Alam seperti tanaman atau bunga pada ruangan kamar mandi.
Tanaman tertentu dapat bermanfaat bagi kamar mandi anda dan membuatnya selalu terasa segar. Salah satu jenis tanaman yang dapat anda tanam adalah tanaman sirih. Selain mengeluarkan aroma yang menyegarkan juga ternyata dapat menyerap polutan di sekitarnya kata Sedot WC Jakarta.


Dan yang terakir

Buat selalu kering kenapa demikian ? karena,,,,,
Bakteri dapat berkembangbiak dengan cepat pada kondisi yang basah. Oleh karena itu sebaiknya anda mendesain kamar mandi anda lebih miring sedikit agar air dapat mengalir dan tidak tertampung di dalam kamar mandi anda, Sehingga kondisinya akan selalu kering. serta untuk masalah warna dindingnya pilihlah warna-warna yang terang karena warna terang dapat memberi kesan luas dan bersih.

 
Demikian sekelumit tentang Tips Deain Kamar mandi keren dan sehat dari Sedot WC Jakarta dan bila Anda berada di sekitar wilayah Jakarta , jika Anda bermasalah dengan seputar problem WC, kontak saja kami Jasa Sedot WC Jakarta Online.
08111 79 9009




Share:
Copyright © Harga Murah Sedot Wc Jakarta Tlp 08111 79 9009 | Powered by Jasa Sedot Wc Murah Jakarta Distributed By & Design by Putra Parlevy | by Jasa Buat Website Murah Jakarta